Harga Jasa Edit Indoscan

Untuk Harga Jasa Edit di Indoscan tidak ada harga pastinya, karena Harga Jasa Edit itu harus melihat dulu beberapa faktor diantaranya :
  1. Bahan
    Kami harus melihat dulu bahan yang akan kami edit, apakah layak dan bisa untuk diedit.
    Bahan yang sudah kusam,kumal,robek,buram,gambar blur/pecah ketika di zoom akan mempersulit kami untuk mengeditnya, untuk itu pastikan Bahan Hasil Scanan berbentuk pdf yang dikirim ke kami kondisinya bagus, agar hasil editnya jadi maksimal.
  2. Jumlah Kalimat
    Kami harus tau berapa jumlah kalimat atau angka yang akan kami ubah atau kami tambahkan ke dalam dokumen tersebut, karena pada dasarnya harga jasa edit itu tergantung berapa banyak kalimat yang mau diedit BUKAN dihitung perlembar.
Misal ingin ubah nama dari nama,tempat tanggal lahir, atau alamat itu udah 3 kalimat/baris data yang akan diubah, tinggal anda kalikan saja dengan harga dasar edit disini.

Harga Standar Edit biasanya kami tentukan di Nominal Rp 25.000/perkalimat,
Ingat....harga diatas adalah harga perKalimat bukan harga perLembar...!
Harga bisa kami diskon jika banyak kalimat yang mau diedit didalam dokumen itu,misal jumlah kalimat yang mau diedit lebih dari 10 kalimat dalam 1 halaman dokume, silakan anda lakukan tawaran harga kepada kami.

Demikian Penjelasan kami tentang biaya atau harga jasa edit.

Tapi sebelum lebih jauh, ada baiknya anda membaca tata cara dan ketentuan yang diterapkan di sini agar tidak ada kesalah pahaman dikemudian hari :



    Noted :

    Kami tidak menerima edit berupa tanda pengenal seperti KTP, IJAZAH,SKCK,STNK, SIM, KK, dan lain-lain yang berbau HUKUM, Harap pengertiannya.

    Jika terjadi hal hal yang tidak menyenangkan seperti terjadi tindakan hukum setelah selesai pembuatan edit dokumen anda, maka itu akan menjadi tanggung jawab konsumen sepenuhnya.
    KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

    Regard Admin IndoScan
    Share:

    Postingan Populer

    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Arsip Blog




    WhatsApp Only 089529716557

    INDOSCAN

    Banner-Logo-Indoscan

    Artikel Top

    Mengapa Harus Indoscan?

    • Dikerjakan oleh orang yang Profesional.
    • Dikerjakan dengan teliti.
    • Bisa Revisi Sampai Puas.

    CAUTION

    Kami tidak menerima edit berupa tanda pengenal seperti KTP, NPWP, SIM, KK, dan lain-lain yang berbau HUKUM, Harap pengertiannya.

    Jika terjadi hal hal yang tidak menyenangkan seperti terjadi tindakan hukum maka itu akan menjadi tanggung jawab konsumen sepenuhnya.
    KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.